Benarkah Orang Yang Suka Melamun Pertanda Tak Bahagia ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Dalam menciptakan tubuh yang sehat terbebas dari berbagai penyakit kita tidak hanya disarankan untuk menjaga pola makan dan gaya hidup saja. Ada salah satu aspek yang juga sangat penting untuk diperhatikan yaitu kesehatan psikologis. Hal ini disebabkan karena ketika ada orang sedang stres, maka akan melemahkan sistem kekebalan tubuh sehingga akan lebih mudah terjangkit suatu penyakit.

sumber gambar : http://papasemar.com

Untuk mengenali seseorang sedang terganggu secara psikis adalah dengan seringnya melamun. Menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa melamun adalah kebiasaan yang kerap dilakukan oleh orang yang sedang kurang sehat secara psikis atau dalam kondisi stres.

Baca Juga  Mencegah Rambut Agar Tidak Cepat Beruban Dengan Bahan Alami

Dengan melihat hal ini kita akan teringat dengan ajaran agama Islam yang menyebutkan bahwa melamun adalah kebiasaan yang tak diajarkan dalam Islam. Ternyata alasan secara ilmiah adalah akan menyebabkan orang berkhayal tentang hal yang mungkin masih jauh di depan dan belum terjadi. Kondisi ini akan membuat kita jauh lebih khawatir, cemas dan tentunya akan memicu stres yang bisa menyebabkan turunnya sistem kekebalan tubuh kita.

Baca Juga  Kesuburan Seorang Pria Akan Mengalami Kerusakan Akibat 3 Hal

Menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa orang yang suka melamun justru akan memicu perasaan yang membuat seseorang semakin tak bahagia. Mereka akan cenderung menjadi orang yang penuh penyesalan, khawatir berlebihan dan hal-hal lain yang berbau negatif. Nah dengan membaca informasi ini, maka sebaiknya kita jangan suka melamun ya…

Artikel Terkait : Apa Tanda Orang Tua Yang Mengalami Depresi ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *