Benarkah Orang Yang Malas Cenderung Memiliki IQ Yang Tinggi ?

header niko 728 x 90

orang malas

InspirasiBersama.com – Berdasarkan sebuah hasil studi yang dilakukan di AS menemukan bahwa seseorang yang mempunyai IQ tinggi cenderung malas dan tidak gampang bosan. Mereka lebih cenderung menjadi pribadi yang pemikir. Ini menjadi penemuan terbaru yang mengidentifikasi orang-orang yang mempunyai IQ tinggi.

Namun bagi mereka yang mempunyai IQ lebih rendah cenderung mudah bosan. Mereka cenderung memilih sering melakukan aktivitas fisik di luar rumah untuk menghindari rasa bosan.

Untuk menyimpulkan hasil studi ini, para peneliti yang berasal dari Florida Coast University melakukan studi ini selama 30 tahun dengan melibatkan banyak mahasiswa. Mereka diberikan sebuah kuesioner yang memberikan berbagai pernyataan-pernyataan.

Baca Juga  Lama Gak Hamil ? Jangan Terburu-buru Melakukan Program Bayi Tabung

Dari hasil studi tersebut didapatkan data bahwa mereka yang mempunyai IQ lebih tinggi cenderung kurang aktif atau malas dibandingkan dengan mereka yang mempunyai IQ lebih rendah yang lebih banyak aktivitas fisik di luar.

Namun apa yang dilihatkan oleh mereka yang mempunyai IQ tinggi tentu berdampak kurang bagus bagi kesehatan. Padahal tubuh kita memerlukan banyak aktivitas fisik untuk menjadikannya sehat.

Baca Juga  Ketahui Alasan Diabetes Lebih Sering Menyerang Orang Asia

Oleh karena itu sangat disarankan bagi mereka yang mempunyai IQ tinggi untuk tetap banyak melakukan aktivitas fisik atau olahraga yang membuat tubuh kita lebih sehat dan segar. Dengan begitu kita bisa terbebas dari resiko obesitas, penyakit jantung dan stroke.

Memiliki IQ yang tinggi ternyata bukan jaminan seseorang bisa menjadi orang yang sukses. Bahkan kebanyakan mereka yang sukses adalah mereka yang mempunyai EQ atau emosional yang tinggi untuk bisa menjadi orang yang sukses. Untuk itu bagi anda yang mempunyai IQ lebih rendah jangan berputus asa.

Baca Juga  Mengenal Manfaat Brokoli Bagi Kesehatan

Artikel Terkait : Duduk Yang Lama Mempunyai Efek Yang Buruk Bagi Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *