Benarkah Mempunyai Pasangan Lebih Muda Akan Lebih Bahagia?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Pada umumnya banyak kasus perselingkuhan yang terjadi pada sebuah hubungan yang di sebabkan oleh pihak suami ingin menjalin hubungan yang terlarang dengan seorang wanita yang lebih muda.

Oleh sebab itu, ada sebuah study yang tertarik untuk mempelajari tentang fenomena tersebut. Apakah benar mempunyai pasangan yang usianya lebih muda dapat memberikan kebahagiaan?

sumber gambar : http://inspirasibersama.com/

Dan akhirnya studi itupun di lakukan dan dipublikasikan dalam Evolutionary Psychology dalam studi itu melibatkan hampir 878 pria serta 1789 wanita dengan orientasi seksual yang beragam.

Baca Juga  Waktu Tidur Yang disarankan Agar Kulit Terlihat Cantik

Jan Antfolk yang menjadi ketua dalam penelitian tersebut ingin membuktikan tentang teori studi yang terdahulu, dimana hasil studi menyebutkan dalam mencari pasangan wanita lebih senang dengan pria yang usianya lebih tua, sedangkan pria lebih senang dengan wanita yang usianya lebih muda.

Dan ternyata, dari hasil penelitian yang di lakukan oleh Jan Antfolk menemukan jika pria memang lebih menyukai wanita yang berusia lebih muda, namun dalam berhubungan seksual ,seorang pria lebih menyukai wanita seusianya.

Baca Juga  Temukan Banyak Manfaat Melakukan Yoga Bagi Wanita Hamil

Baca Juga : Apa Artinya Jika Ada Pria Yang Mencium Tangan Wanita ?

Hasil penelitian itu juga menyebutkan jika dalam berhubungan seksual seorang wanitapun lebih menyukai dengan pria yang seusianya / sebaya.

Namun, hasil studi juga mengungkapkan jika perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah hubungan dan sudah sampai pada hubungan seksual ,hal ini dapat terjadi bukan hanya karena faktor usia.

Jan Antfolk mengatakan jika perselingkuhan dapat terjadi karena banyak faktor bukan karena perbedaan usia, namun lebih karena konflik karakter yang terjadi antara pasangan serta persepsi yang berbeda dan tak dapat lagi bisa di satukan.

Baca Juga  Efek Samping Kecanduan Gadget Bisa Mempengaruhi Kehidupan Seks

Artikel Terkait : Benarkah Pria Berjenggot Identik Dengan Suami Yang Baik ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *