Benarkah Labuan Bajo Layak Menjadi Destinasi Kelas Dunia ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Bagi anda orang indonesia mungkin sudah tidak asing lagi dengan keindahan Labuan Bajo. Keindahan Laboan Bajo menjadi hal yang tak perlu diragukan lagi.

 

Keindahan Labuan Bajo ternyata sudah terdengar di telinga para artis Holywood dan para pesohor dunia. Sudah banyak kalangan artis dunia, Korea dan bahkan pebalap Moto GP yang sangat terkenal Valentino Rosi sudah pernah merasakan keindahan Labuan Bajo.

sumber gambar : http://www.indonesia.travel

Dengan fakta yang demikian, banyak kalangan yang menyebut Laboan Bajo layak menjadi destinasi kelas dunia.

Baca Juga  Penyebab Banyak Perokok Yang Mengabaikan Bahaya Rokok

 

Laboan Bajo memberikan keindahan alam yang sangat mempesona. Saat anda berkunjung kesana, maka bukan hanya keindahan alamnya saja yang bisa dinikmati. Anda bisa menikmati keindahan pulau Rica, danau Kalimutu, Wae Rebo yang terkenal, Larantuka dan Alor yang lokasinya tak jauh dari Labuan Bajo.

 

Bahkan saking indahnya destinasi ini membuat seorang Menteri Pariwisata RI tahun 2017 Arief Yahya menyebutnya sebagai destinasi wisata dunia yang sangat indah. s

 

Dengan peluang pariwisata yang tinggi di Labuan Bajo, maka pemerintah membuat akses menuju kesana semakin mudah.

Baca Juga  Manfaat Makanan Berserat Bisa Mencegah Kanker Payudara

 

Salah satunya adalah dengan munculnya bandara Komodo yang statusnya telah naik berkat kerjasama dengan Menteri Perhubungan.

 

Untuk menaikkan statusnya, maka bandara Komodo saat ini telah diperpanjang dan diperlebar. Dengan demikian bandara ini layak untuk didarati pesawat komersial.

 

Dengan adanya pembangunan ini, maka membuat lalu lintas orang yang berkunjung Labuan Bajo melalui bandara Komodo mencapai 600 orang setiap harinya.

 

Sampai pada tahun 2019, pemerintah mentargetkan jumlah wisatawan akan meningkat sampai 500.000 pengunjung dari luar negeri yang berkujung ke Labuan Bajo.

Baca Juga  Waspada Melakukan Perawatan Anti-penuaan Karena Bisa Menyebabkan Kulit Menjadi Kering

 

Labuan Bajo yang juga menjadi destinasi prioritas yang ditentukan oleh Pemerintah, maka pembangunannya juga harus terus dilakukan sampai target yang telah ditentukan. Bahkan Labuan Bajo termasuk dalam Top 10 Destinasi Prioritas yang dikebut Pemerintah.

Artikel Terkait : Tips Liburan Murah di Malang Jawa Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *