Benarkah Kesibukan Bekerja Bisa Menurunkan Gairah Seks ?

header niko 728 x 90

sibuk bekerja bisa menurunkan gairah seks

InspirasiBersama.com – Menurut seorang pakar terapi seks dunia yang bernama Dr Shirley Zussman, orang yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya akan bisa membunuh gairah seks terhadap pasangannya. Tentu hal ini menjadi hal yang tidak bagus dalam hubungan suami isteri. Padahal salah satu kunci sukses hubungan suami istri adalah terpuaskannya kebutuhan akan seksualitas keduanya.

Itulah fenomena yang terjadi pada orang pada jaman sekarang ini. Mereka terlalu sibuk dengan urusan pekerjaannya sampai bisa mengubur gairah seksualitas terhadap pasangannya. Berbeda sekali dengan orang pada jaman dahulu.

Baca Juga  Benarkah Banyak Mengkonsumsi Kedelai Bisa Membuat Pria Menjadi Feminim ?

Kebanyakan orang sekarang ini bekerja sepanjang hari. Saat pulang bekerja hanya istirahat yang mereka inginkan. Kalau ditanya apakah mereka menyayangi istrinya ? apakah menyukai bercinta dengan istrinya ? jawabnya adalah ya.

Saat ini ada sebuah pergeseran kebudayaan, ungkap Zussman. Saat ini ada sebuah teknologi pil anti-hamil yang diperuntukkan bagi para wanita sehingga merasa lebih nyaman. Ditunjang lagi dengan banyaknya media informasi yang membahas tentang seks. Seks menjadi sebuah alat promosi yang diandalkan dalam menjual aneka produk. Para orang jaman sekarang menganggap seks menjadi sebuah kebutuhan untuk mendapatkan sebuah kebahagiaan bukan sebagai sarana untuk mendapatkan keturunan.

Baca Juga  Efek Buruk Olahraga Lari di Jalan Raya Bagi Kesehatan Paru

Selain itu terbukanya akses informasi tentang pornografi melalui internet membuat orang merasa nyaman dan terpenuhi kebutuhan seksualnya dengan duduk manis depan komputer dan melakukan masturbasi. Itulah yang membuat orang sekarang ini lebih menyukai seks dari pada menikah untuk mempunyai suatu keturunan.

 

Artikel Terkait : Beberapa Posisi Seks Yang Sangat Disukai Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *