Benarkah Keseringan Menggunakan Instagram Membuat Payudara Mengecil ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Tak dipungkiri kalau sekarang ini jamannya sosial media. Sosial media memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap gaya busana, penampilan atau bahkan penampilan rambut. Oleh karena itu tak jarang orang ketagihan menggunakan sosial media seperti instagram.

 

Dalam urusan penampilan dan bentuk tubuh, banyak orang mengikuti apa yang sedang tren di sebuah sosial media. Dalam sebuah hasil survei menyebutkan bahwa tren bentuk payudara wanita yang banyak diinginkan adalah ukuran puting yang lebih kecil dengan ukuran cup lebih kecil. Tren yang seperti ini banyak disebut dengan ‘smartie nipple’.

sumber gambar : http://duapah.com

Tren bentuk dan ukuran puting payudara ini muncul bersama sosial media instagram. Menurut survei tersebut, dengan memiliki bentuk puting yang lebih kecil akan membuat wanita lebih mudah menunjukkan belahan dada dan bagian samping dari payudara.

Baca Juga  Bahaya Kesehatan Mempunyai Pasangan Perokok

Baca Juga : Payudara Besar Wanita Bukan Menjadi Daya Tarik Bagi Pria

Tren penampilan payudara seperti ini menurut seorang pakar bedah eatetika yang berasal dari Inggris menilai tren ini sedikit kelewatan. Mengapa hal ini dikatakan kelewatan ? Ini dia alasannya :

1. Tak terlihat alami
Alasan pertama adalah dinilai kurang alami. Coba anda bayangkan memiliki bentuk payudara yang kecil namun ukuran areola yang lebih besar. Atau sebailknya yaitu bentuk payudara yang besar namun areola kecil. Tentu hal ini akan terlihat tak alami.

 

2. Tren hanya berlangsung sesaat
Dengan munculnya tren ini banyak wanita yang rela mengeluarkan uang untuk melakukan operasi demi payudara yang mereka inginkan. Namun menurut para pakar tren ini biasanya tidak akan lama. Akan ada tren baru yang nantinya akan menggeser tren sebelumnya.

Baca Juga  Beberapa Jenis Karbohidrat Yang Menyehatkan

 

3. Payudara lebih menarik ketika sesuai proporsi
Saat kita melihat sebuah bentuk payudara yang tidak sesuai ukuran, maka hal tersebut akan membuat tak proporsional. Dikatakan proporsional jika antara puting dan payudara mempunyai bentuk dan ukuran yang sesuai.

 

4. Alasan lain tak mencintai diri sendiri
Melakukan sebuah operasi untuk membuat puting lebih kecil merupakan bentuk tak cinta pada diri sendiri. Kita tahu bahwa puting merupakan bagian tubuh yang sebenarnya tak terlihat orang lain alias tertutup. Lantas mengapa kita harus melakukan operasi dengan biaya yang mahal ?

Baca Juga  Memijat Wajah Bisa Menjadi Solusi Kulit Kencang dan Awet Muda

 

5. Luar biasa mahal
Penyebab tren ini sedikit kelewatan adalah karena biaya yang dikeluarkan terbilang mahal. Bayangkan saja hanya untuk sekedar mendapatkan puting payudara yang kecil saja, di Inggris harus mengeluarkan uang sebesar 3.500 poundsterling atau setara dengan 60 juta rupiah. Tentu ini angka yang cukup mahal.

Sumber : Tribunnews.com

Artikel Terkait : Tips Agar Payudara Tidak Mudah Kendur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *