Benarkah Dengan Melakukan Sunat Membuat Seks Lebih Nikmat ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Tahukah kita bahwa berdasarkan sebuah hasil penelitian terbaru menyebutkan bahwa pria yang melakukan sunat akan membuat kegiatan seks jadi lebih nikmat. Mereka akan merasakan sensasi yang berbeda setelah melakukan sunat.

Studi tentang manfaat sunat bisa membuat kehidupan seks lebih nikmat dilakukan oleh para pakar yang berasal dari University of Chicago yang dilakukan kepada 360 pria selama 24 bulan.

sumber gambar : kompas.com

Secara detail berikut hasil studi tersebut. Ada sekitar 98 persen pria mengaku merasa lebih bahagia setelah melakukan sunat. Bukan hanya pasangan pria saja yang senang, diketahui juga sekitar 95 persen pasangan wanitanya juga merasa lebih puas saat suami mereka melakukan sunat. Dan yang terakhir ada sekitar 65 persen pasangan yang merasa lebih puas dengan kegiatan seks semenjak pasangan mereka disunat.

Baca Juga  Beberapa Bahan Alami Yang Bisa Bermanfaat Menghilangkan Jerawat

Baca Juga : Kapan Sebaiknya Anak Melakukan Sunat ?

Meskipun sudah ada sebuah studi tentang manfaat sunat bagi kehidupan seks, berdasarkan sebuah data menunjukkan bahwa jumlah pria di AS yang melakukan sunat jumlahnya menurun.

Melakukan sunat khsusnya pada bayi laki-laki bukan hanya berdampak pada kepuasan seksual saat dewasa saja, tetapi sunat bagi bayi laki-laki juga mempunyai manfaat medis yang sangat besar. Salah satu manfaatnya adalah mencegah terjadinya infeksi saluran kencing.

Baca Juga  Ada Satu Hal Yang Sangat dibutuhkan Oleh Wanita Agar Bisa Hidup Bahagia

Selain itu dengan disunat, maka akan membuat organ intim pria menjadi lebih terjaga kebersihannya. Bagi seorang anak-anak hal ini bisa mencegah terjadinya fimosis.

Meskipun demikian, bukan berarti bayi laki-laki yang melakukan sunat pasti terhindar dari resiko infeksi saluran kencing. Namun setidaknya sunat bisa menurunkan resiko infeksi tersebut.

Artikel Terkait : Waktu Normal Berhubungan Seks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *