Benarkah Cukup Dengan Rutin Bercinta Bisa Membuat Kulit Kita Berseri ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Demi mendapatkan kulit yang cantik dan berseri banyak wanita yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Ini menunjukkan kalau kecantikan bagi seorang wanita menjadi hal yang sangat penting. Namun sekarang ini untuk mendapatkan kulit yang cantik dan berseri anda bisa dapatkan cukup hanya bercinta secara rutin dengan pasangan anda.

 

Meskipun demikian bukan berarti kita sudah tidak perlu lagi menggunakan produk perawatan kulit yang sudah kita beli, tetap disarankan untuk menggunakannya. Untuk mewujudkan hasil yang lebih bagus lagi kita bisa bantu dengan cara melakukan hubungan seks secara rutin dengan pasangan.

bercinta-dengan-pasangan

sumber gambar : www.merdeka.com

Menurut salah seorang ahli Dermatolog dunia yang bernama Dr Joel Schlessinger ,MD mengatakan bahwa saat seseorang sering melakukan hubungan seks, maka akan membuat aliran darah atau sirkulasi darah menjadi lebih lancar sehingga membuat suplai oksigen ke otak, kulit dan banyak organ lainnya menjadi sangat baik. Hal inilah yang membuat kulit kita tampak cerah dan berseri.

Baca Juga  Tips Ampuh Cegah Stroke Dengan Makan Apel Setiap Hari

 

Meningkatnya aliran darah akibat seseorang rutin melakukan hubungan seks disebabkan karena saat melakukan hubungan seks, maka akan ada peningkatan denyut jantung yang mampu membuat aliran darah menjadi lebih lancar.

Baca Juga : Berhubungan Seks di Usia Tua Mempunyai Banyak Manfaat

 

Yang perlu kita hindari agar kulit kita tidak cepat keriput adalah menghindari dari stres. Saat seseorang mengalami stres, maka akan ada peningkatan hormon kortisol yang berdampak pada munculnya kerutan pada kulit kita.

 

Nah dengan seringnya kita melakukan hubungan seks dengan pasangan kita, maka secara tidak langsung akan membuat kita lebih bahagia. Terlebih lagi jika kita bisa mencapai suatu orgasme yang mana akan membuat banyak pelepasan hormon estrogen yang bermanfaat dalam meningkatkan kadar kolagen dalam tubuh kita. Kolagen yang meningkat dalam tubuh akan membuat kulit kita tampak kencang dan mencegah terhadap kerutan.

Baca Juga  Apa Pentingnya Hormon Testosteron Bagi Kesuburan Pria ?

 

Sebenarnya kalau kita membahas tentang manfaat melakukan hubungan seks akan menemukan banyak sekali manfaat. Salah satu manfaat lain orang yang rutin melakukan hubungan seksual adalah bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh kita.

 

Selain itu dalam sebuah hasil studi yang lain juga menyebutkan kalau setelah melakukan hubungan seks akan meningkatkan jumlah hormon serotonin yang erat kaitannya dengan kebahagian. Sehingga seseorang yang setelah melakukan bercinta akan cenderung lebih mudah tertidur sehingga sangat bagus bagi penderita insomnia.

Baca Juga  Beberapa Hal Yang Bisa Mencegah Naiknya Asam Lambung

 

Bukan hanya itu saja, saat seseorang setelah melakukan hubungan seks juga akan meningkatkan kadar hormon oksitosin yang memberikan efek rileks kepada tubuh kita. sehingga banyak orang yang setelah melakukan hubungan seks akan segera tertidur karena perasaan yang rileks.

 

Dengan banyaknya manfaat melakukan hubungan seks bagi kesehatan, maka sangat disarankan untuk melakukan hubungan seks secara rutin dan terjadwal. Temukan banyak manfaat jika kita bisa melakukan hubungan seks secara rutin dan terjadwal.

Artikel Terkait : Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Berhubungan Seks Dengan Pasangan 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *