Benarkah Banyak Pria Yang Puas Dengan Mr P nya ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Bahasan tentang Mr P seorang pria memang tidak akan ada habisnya. Bahkan dalam sebuah hasil studi menyebutkan kalau banyak pria yang ternyata puas dengan Mr P nya. Mungkin anda akan merasa heran, mengapa bisa demikian ? Pasalnya banyak sekali pria yang berusaha mencari informasi tentang cara memanjangkan dan membuat tahan lama saat berhubungan seks.

 

Inilah fenomena yang terjadi meskipun sebuah hasil studi menyebutkan kalau banyak pria yang puas dengan Mr P nya. Coba saja kita lihat informasi di internet yang menjelaskan tentang kehidupan Mr P seorang pria. Pasti tidak akan ada habisnya dan selalu menjadi berita yang hangat untuk dicari.

kepuasan-pria-terhadap-mr-p

Benarkah Banyak Pria Yang Puas Dengan Mr P ?

Studi yang menunjukkan kalau banyak pria yang puas dengan Mr P dilakukan di Amerika yang sudah dipublikasikan dalam sebuah journal Archives of Sexual Behavior. Adapun hal-hal yang diteliti mengenai bentuk, ukuran, testis, warna kulit dan jumlah sperma yang dikeluarkan saat berhubungan intim. Kebanyakan pria Amerika puas tentang Mr P nya.

Baca Juga  Ini Yang Akan Terjadi Jika Kita Berhenti Makan Daging

Baca Juga : Apakah Benar Ukuran Penis Pria Bisa diperbesar ?

 

Dalam studi ini telah melibatkan pria dengan rentan usia antara 18 sampai 65 tahun yang jumlahnya mencapai 4.000 pria. Mereka disuruh mengisi sebuah tingkat kepuasan yang diberikan indikator skala 1 sampai 7. Angka 1 sampai 3 menunjukkan kalau tidak puas, sedangkan angka 4 sampai 7 menunjukkan kalau puas.

 

Baca Juga  Ini Yang Terjadi Akibat Kurang Tidur

Dalam studi tersebut para peneliti memberikan 14 pertanyaan yang bisa menggambarkan tingkat kepuasan pria terhadap Mr P nya. Dari hasil studi tersebut diketahui sebanyak 86 persen pria ternyata memilih puas dengan kondisi Mr P nya meliputi bentuk, ukuran, warna, serta jumlah sperma yang bisa dihasilkan.

 

Dari hasil studi tersebut didapatkan data bahwa ada sebanyak 62 persen pria yang merasa puas dengan bentuk penis mereka yang sudah sunat. Ini menunjukkan kalau pria Amerika juga banyak yang melakukan sunat seperti orang Indonesia.

 

Bukan berarti tidak ada pria Amerika yang tidak puas dengan Mr P mereka. Ada sekitar 27 persen pria Amerika yang ternyata tidak puas dengan Mr P yang mereka anggap lembek dan susah untuk ereksi.

Baca Juga  3 Jenis Bahan Makanan Yang Bisa Membuat Perut Buncit

 

Apakah anda tergolong pria yang puas dengan bentuk Mr P ? Jika tidak puas anda bisa melakukan banyak hal. Misalnya saja jika dirasa mengalami kondisi yang susah ereksi maka bisa melakukan rutin berolahraga dan sering mendapatkan paparan sinar matahari pagi. Selain itu anda juga tidak boleh stres dan berusaha menjaga berat badan tetap stabil.

Artikel Terkait : Tips Meningkatkan Kesuburan Pria Dengan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *