Benarkah Banyak Makan Es Krim Membantu Agar Cepat Hamil ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Belum memiliki anak meskipun sudah lama menikah menjadi hal yang menyiksa. Bahkan kondisi ini pada sebagian pasangan bisa memicu hubungan yang kandas. Agar bisa cepat hamil, maka banyak pasangan yang melakukan berbagai cara salah satunya banyak makan es krim.

Baca Juga : Stres Karena Menunggu Kehamilan, Bisa Mengganggu Kesuburan

 

Banyak orang yang tak menyangka bahwa es krim mampu membantu kesuburan kita. Padahal selama ini kita hanya mengenal es krim sebagai makanan ringan yang nikmat untuk disantap.

manfaat-es-krim-2

sumber gambar : http://www.sajianbunda.com/

Makan es krim bisa membantu kesuburan dibuktikan dalam sebuah hasil studi yang dilakukan oleh para pakar yang berasal dari Harvard School of public Health yang berada di Boston AS. Dalam studi tersebut melibatkan wanita yang mengalami infertilitas dengan rentan usia antara 24 sampai 42 tahun.

Baca Juga  Jika Anak Menderita Kanker, Jangan Ucapkan Kalimat Ini !

 

Dalam studi tersebut diketahui bahwa seorang wanita yang lebih sering mengkonsumsi jenis makanan olahan susu seperti es krim, maka tingkat kesuburan akan meningkat sampai 25 persen.

 

Meskipun demikian, mengkonsumsi jenis olahan susu terlalu banyak juga tidak bagus bagi kesehatan wanita. Terlalu banyak minum susu dan olahannya bisa menyebabkan kesuburan wanita menjadi menurun. Jadi anda harus bijak mengkonsumsinya.

Baca Juga  Cara Mencegah Glaukoma Dengan Konsumsi Sayuran Hijau

 

Dengan adanya hasil studi ini banyak  kalangan pakar kesehatan yang memanfaatkan es krim sebagai terapi meningkatkan kesuburan seorang wanita. Bahkan hal ini sudah sering dilakukan sejak tahun 2000an.

 

Bagi anda yang sampai saat ini lama menikah dan belum dikaruniai seorang anak, maka tidak salahnya anda mencoba terapi es krim untuk meningkatkan kesuburan. Meskipun demikian tetap disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter. Hal ini disebabkan infertilitas bisa terjadi pada pasangan pria dan bukan wanita. Jadi anda bisa memilih terapi yang terbaik.

Baca Juga  Tanpa disadari Kita Termasuk Orang Yang Sering Berbohong

Artikel Terkait : Jenis Makanan Yang Harus Anda Hindari Jika Ingin Cepat Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *