Beberapa Hal Yang Tidak Disarankan Sebelum Berhubungan Intim

header niko 728 x 90

hal-hal yang dilarang sebelum hubungan intim

InspirasiBersama.com – Hubungan intim bagi pasangan suami istri merupakan rutinitas yang tidak bisa dihindari. Hal ini sangat penting untuk memenuhi kebutuhan rohani masing-masing pasangan untuk melakukan hubungan intim. Bahkan berdasarkan beberapa hasil penelitian mengatakan hubungan intim yang berkualitas akan mampu meningkatkan keharmonisan hubungan suami istri. Namun perlu anda ketahui ada beberapa hal yang tidak disarankan sebelum berhubungan intim.

Untuk meningkatkan kualitas hubungan intim bersama pasangan, maka para pakar menyarankan untuk melakukan hubungan intim secara rileks dan dalam kedaan yang tenang tidak tergesa-gesa. Artinya privasi tempat tidur pasangan suami istri sangat penting untuk meningkatkan kualitas hubungan intim bersama pasangan. Selain itu intensitas hubungan intim bersama pasangan juga sangatlah penting. Jangan sampai anda melakukan hubungan seks dengan pasangan sebulan sekali. Tentu hal ini akan mempengaruhi keharmonisan hubungan suami istri.

Baca Juga  Cara Meredakan Batuk Dengan Obat Tradisional

Ada beberapa hal yang tidak disarankan sebelum berhubungan intim dengan pasangan. Hal ini dirasa penting karena ada sebagian orang yang masih melakukan hal ini sebelum berhubungan intim. Yang pertama adalah sering kita menjumpai pasangan yang melakukan cukur bulu kemaluan sebelum burhubungan intim. Ternyata kebiasaan ini kurang baik karena bisa memicu iritasi, kemerahan bahkan sampai pada luka yang membuat rasa tidak nyaman saat berhubungan intim.

Menurut para pakar memang penting menjaga kebersihan dan kerapihan bulu kemaluan untuk bisa meningkatkan rasa percaya diri saat berhubungan intim. Namun tidak harus anda memotongnya saat mau berhubungan intim. Anda bisa mengatur jadwal rutin merapikan bulu kemaluan seminggu sekali. Menjaga kebersihan dan kerapian bulu kemaluan penting juga menghindari bau yang tidak sedap pada area kemaluan.

Baca Juga  Efek Samping Pemberian Antibiotik Ternyata Bisa Meningkatkan Resiko Diabetes Tipe 2

Kebiasaan selanjutnya yang sering dilakukan oleh sebagian orang sebelum berhubungan intim adalah mengkonsumsi alkohol terlebih dahulu. Mereka mempunyai keyakinan dengan minum alkohol sebelum berhubungan intim akan meningkatkan gairah seks. Padahal berdasarkan sebuah hasil studi yang dilakukan di Missouri-St Louis University menyebutkan bahwa bagi orang yang minum alkohol sebelum berhubungan seks akan mengalami kesulitan untuk orgasme. Ini berlaku bagi pria dan wanita yang mengkonsumsi alkohol.

Apabila kedua pasangan saat berhubungan intim kesulitan mengalami orgasme, maka yang terjadi adalah hubungan intim yang terlalu lama sehingga membuat kedua pasangan menjadi bosan dan berujung tidak adanya kepuasan. Hal ini sangat tidak bagus bagi keharmonisan hubungan suami istri. Untuk itu sangat disarankan tidak mengkonsumsi alkohol sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Baca Juga  Lakukan Rutin Olahraga Untuk Memperkuat Memori Otak

Itulah beberapa hal yang tidak disarankan sebelum berhubungan intim. Untuk meningkatkan kualitas hubungan intim, maka sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi dan rutin melakukan olahraga secara teratur.

Sumber : doktersehat.com

Artikel Terkait : Dimanakah Tempat Bercinta Yang Menggairahkan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *