Beberapa Fakta Tentang Kanker Paru

bisnis online

InspirasiBersama.com – Organ paru merupakan organ vital yang sangat berperan dalam pernapasan. Jika paru mengalami masalah, maka proses bernapas akan terganggu. Begitu juga saat paru mengalami penyakit seperti kanker paru.

Ada sebagian orang yang masih belum tahu tentang fakta kanker paru. Salah satunya adalah menurut salah seorang pakar kesehatan paru mengatakan bahwa kanker paru merupakan jenis kanker yang awal mulanya menyerang organ paru dan bukan organ yang lain yang kemudian menyebar ke bagian paru.

gejala-kanker-paru

sumber gambar : okezone.com

Langsung saja berikut beberapa fakta tentang kanker paru yang masih banyak orang belum tahu :

1. Kanker paling mematikan

Fakta pertama adalah kanker paru merupakan jenis kanker yang paling tinggi angka kematiannya dibandingkan dengan kanker yang lain. Bukan berarti kanker paru tergolong jenis kanker yang paling banyak diderita.

Bahkan para pakar mengatakan dalam sebuah hasil survei menyatakan bahwa dari sekitar 100 orang yang menderita kanker paru. Maka setelah lima tahun kemudian hanya ditemukan hanya dua orang yang mampu bertahan hidup.

Yang paling banyak menderita kanker paru adalah kaum laki-laki yang disebabkan karena perokok kebanyakan laki-laki dibandingkan dengan wanita.

2. Mayoritas pasien kanker paru adalah perokok

Tahukah kita bahwa berdasarkan sebuah data menyebutkan kalau sekitar 80 persen penderita kanker paru adalah mereka yang perokok. Jadi merokok merupakan faktor resiko utama seseorang mengalami kanker paru.

Hal ini disebabkan karena dalam rokok terdapat banyak zat karsinogenik yang kemudian masuk dalam saluran paru dan memicu perkembangan sel kanker. Para ahli mengatakan orang yang merokok 21 kali lipat lebih rentan terkena kanker paru dibandingkan dengan mereka yang tidak merokok.

3. Ditemukan saat stadium lanjut

Yang membuat kita takut adalah kebanyakan dari mereka yang menderita kanker paru baru terdeteksi saat sudah masuk stadium 3 dan 4. Dengan begitu angka kesembuhan atau harapan hidup mereka bisa dibilang cukup kecil. Hal ini disebabkan karena banyak orang yang mengabaikan gejala dari kanker paru.

4. Gejala mirip penyakit TB

Fakta ke empat dari penyakit kanker paru adalah gejalanya mirip dengan penyakit TB. Mereka yang menderita kanker paru akan mengalami gejala seperti batuk, sesak, berat badan menjadi turun dan mudah lelah. Gejala ini sama dengan penyakit TB

Dengan gejala yang hampir sama, maka membuat banyak orang menyepelekan saat mengalami gejala tersebut. Oleh karena itu jika mengalami gejala tersebut sangat disarankan untuk periksa ke dokter.

5. Kasus kanker paru di Indonesia terus meningkat

Tahukah kita bahwa, fakta terakhir dari kanker paru adalah jumlah penderitanya terus meningkat di Indonesia. Sampai saat ini angka penderita kanker paru di Indonesia bisa mencapai 1000 kasus per tahun.

Baca Juga : Jumlah Perokok Pria Indonesia Peringkat Satu Dunia

Tingginya angka penderita kanker paru di Indonesia tidak lepas dari jumlah perokok yang terus meningkat. Banyak kalangan pria yang melakukan kebiasaan ini, bahkan masih usia remaja.

Lalu Muncul Pertanyaan adakah Solusi Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Paru-paru ?

Cobalah untuk Mengkonsumsi Susu Kambing Etawa

karena berdasarkan perjalanan hingga kini yang sudah merasakan manfaat Susu kambing Etawa adalah saya sendiri, tapi bagusnya yang cair namun sayangnya jika cair agak susah mendapatkannya kalaupun dapat rata-rata sudah beku karena disimpan dalam freezer dan kulkas jalan lain bisa konsumsi yang bubuk juga bagus saya sendiri pernah sakit paru-paru  +brounsitis dan bosan dengan obat-obatan padahal saya rajin belajar ilmu Pernafasan dari beberapa perguruan namun ternyata kalau sudah kena Jatah sakit ya di syukuri dan nikmati dan Alhamdulillah sembuh dengan izin Allah. yang akhirnya mencoba share disini tentang Minuman Kesehatan SUSU KAMBING Etawa yang Saya Rangkum dari berbagai sumber bisa jadi bahan referensi buat anda.

Baca Juga  Cara Mengenali Gejala Depresi Yang Bisa Memicu Seseorang Bunuh Diri

Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Sistem Pencernaan dan Tubuh

Dalam penelitian para ahli diJournal of American Medicine, susu kambing etawa susu yang paling lengkap kandungannya karena Ada vitamin, mineral, elektrolit, unsur kimiawi, enzim, protein, dan asam lemak yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dan cepat dicerna hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk dapat mencerna susu kambing etawa dibanding susu sapi.

Manfaat Susu Kambing Etawa Sebagai Pengobatan Gangguan Pernafasan

Yakni penyembuhan penyakit ASMA, TBC, dan Flek Paru Paru. Flourin dan Betakasein kandungan dalam susu kambing sangat baik untuk mengobati penyakit gangguan pernafasan.banyak testimoni yang merasakan perbaikan setelah rutin mengkonsumsi susu kambing etawa dengan dosis 3x sehari. Susu kambing etawa ini memang bukanlah obat,tapi hanyalah upaya saja yang merasa cocok silahkan dikarenakan gangguan pernafasan misal tidak kunjung sembuh.jadi alternatif susu kambing etawa sebagai pilihan Terbaik.

Manfaat Susu Kambing Etawa Sebagai Pelengkap Asupan Nutrisi dan Gizi

susu kambing etawa dapat dijadikan alternatif sebagai pelengkap asupan nutrisi dan gizi dalam keluarga.Susu hanyalah karena pelengkap karena kalah pamor dengan susu sapi. Akan tetapi tidak sedikit orang yang memiliki alergi terhadap susu sapi.

Manfaat Susu Kambing Etawa Menjaga Kesehatan Tulang dan Gigi Serta Mencegah Osteoporosis

Kalsium yang ada di susu kambing etawa bagus buat pertumbuhan tulang dan gigi bagi balita dan dapat mencegah pengeroposan tulang juga pengapuran tulang biasanya diderita oleh orang tua yang lansia.maka buat jaga jaga Bagi anda yang merasa tulangnya terasa linu, utamanya sendi seperti lutut perlu diwaspadai karena bisa pertanda pengapuran tulang.

Manfaat Susu Kambing Etawa Bagi Ibu Hamil & Menyusui sangat dianjurkan.

Karena susu kambing memiliki kalsium 6 kali lebih banyak jika dibandingkan dengan susu sapi.Kalsium yang ada sangat dibutuhkan bagi ibu hamil,utamanya pada masa kehamilan berjalan 6 bulan keatas. karena tulang janin sudah mulai terbentuk. Maka ibu yang sedang hamil jika kekurangan asupan Kalsium sangat rentan menderita pengeroposan tulang.

Dan bagi ibu yang sudah melahirkan anaknya, menginjak tahap menyusui. Ternyata susu kambing etawa dipercaya juga dapat meningkatkan produksi ASI pada sang Ibu. Inilah alasan mengapa susu kambing etawa dianjurkan untuk Ibu Hamil dan Menyusui.

Manfaat Susu Kambing Etawa Meningkatkan Kekebalan Tubuh dan Antibody

Ini Berdasarkan penelitian, Kandungan flourin yang terdapat dai susu kambing etawa adalah 10 sampai 100 kali kandungan flourin pada susu sapi. Flourin sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami. Susu kambing juga sangat baik bagi anda yang sedang dalam pemulihan pasca sakit.

Minuman Susu Kambing etawa dapat Meningkatkan Vitalitas Pria dan Wanita

Baca Juga  Dampak Buruk Duduk Lama Dalam Toilet

Jadi jika rutin mengkonsumsi susu etawa mampu membantu meningkatkan vitalitas pria maupun wanita dewasa.
Susu kambing etawa dipercaya memiliki manfaat untuk mengatasi frigiditas. Frigiditas adalah disfungsi seksual. Frigiditas tidak hanya dapat diderita oleh kaum pria saja, melainkan tidak menutup kemungkinan bagi wanita juga.

Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Kesuburan Reproduksi

karena permasalahan kesuburan dan gangguan reproduksi memanglah banyak faktor yang mempengaruhinya, faktor usia, kelainan alat reproduksi, pola hidup tidak sehat serta kurangnya asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Nutrisi yang terkandung di dalam susu kambing etawa begitu lengkap,jk rutin mengkonsumsi susu kambing etawa dipercaya dapat meningkatkan sistem reproduksi pada wanita dan meningkatkan kualitas dan kuantitas seperma pada pria.

Minuman Susu Kambing Sebagai Penunjang Program Diet dan sangat bisa

Karena lemak serta protein dalam susu etawa ini sangat mudah dicerna bagi tubuh. Susu kambing ini juga dapat menekan rasa lapar sehingga efektif dan cocok untuk program diet & Kandungan protein yang baik membantu membakar lemak lebih cepat, dianjurkan untuk mengkonsumsi setelah makan untuk menunjang program diet anda.

Minuman Susu Kambing Tidak Menyebabkan Alergi

Mungkin diantara kita yang tidak kuat dengan laktosa yang ada di susu sapi, karena ini pemicu terjadinya alergi bagi tubuh. Sebagai solusinya adalah anda dapat menggantinya dengan susu kambing etawa. Karena susu kambing tidak menimbulkan alergi maupun diare dan sakit perut

Minuman Susu Kambing ketawa Sebagai Antiseptik Alami

karena Kandungan fluorine pada susu kambing etawa sangat bermanfaat mencegah terjadinya pembiakkan bakteri jahat di tubuh.

Minuman Susu Kambing etawa bisa untuk Menetralkan Tekanan Darah

Ada mitos jika susu kambing tidak boleh dikonsumsi oleh penderita darah tinggi, kalau daging kambing memang memiliki sifat panas dan bisa menimbulkan hipertensi akan tetapi susu kambing etawa sebaliknya, mampu menetralkan tekanan darah dalam tubuh.

Dengan adanya kandungan Kalium Potassium yang ada di susu kambing etawa justru berfungsi menetralkan tekanan darah tinggi maupun darah rendah.

Minuman Susu Kambing etawa berguna untuk Menjaga Kesehatan Jantung.

Tapi bukan untuk mengobati penyakit jantung.Karena kandungan Kalium Potassium yang terkandung dalam susu kambing etawa bermanfaat menetralkan tekanan darah sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung, nah dengan lancarnya peredaran darah dalam tubuh diharapkan juga terhindar dari penyakit stroke.

Minuman Susu Kambing etawa Baik Untuk Penderita Seperti :

Rematik,buat yang sering encok, jimpe jimpe dan kesemutan sangat baik untuk mengkonsumsi susu kambing etawa karena ada kandungan kalsiumnya.

Minuman Susu Kambing etawa Sangat Baik Untuk Wanita Haid.

karena Kandungan Kalsium dan Magnesium pada susu kambing dapat membantu mengatasi nyeri perut pada saat haid.

Minuman Susu Kambing etawa bisa Mencegah Gelaja Anemia.

dKarenakan Nutrisi, Komposisi dan Sifat Kimia Alami yang dimiliki susu kambing juga sangat bagus sehingga terhindar dari Anemia.

Minuman Susu Kambing etawa bisa untuk Mencegah dan Mengobati Diabetes seperti :

A2-Betakasein dan Asam Amino Esensial, pembentukan insulin sangat baik untuk penderita diabetes. Akan tetapi perlu dicatat untuk mengobati diabetes sangat dianjurkan carilah susu kambing etawa segar cair yang masih fresh dari peternakan karena belum di tambahkan dengan gula.Mengingat susu kambing etawa bubuk rata rata sudah memiliki komposisi gula didalamnya.

Baca Juga  Sering Mengalami Depresi Bisa disebabkan Karena Kekurangan Vitamin B12

Minuman Susu Kambing etawa dapat Meningkatkan Kecerdasan Otak

karena ada kandungan Riboflavin Vit B2 dan B3 ini sangat bermanfaat guna tumbuh kembang sel otak juga sel sistem syaraf. Sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil sehingga diharapkan dapat membantu meningkatkan kecerdasan anak dalam kandungan.

Minuman Susu Kambing etawa dapat Menghindari Keluhan Sakit Kepala

Migrain Riboflavin Vit B2 dan B3 selain bermanfaat untuk kecerdasan & juga bermanfaat untuk menghindari keluhan sakit kepala seperti migrain.

Minuman Susu Kambing etawa bisa untuk Mencegah dan Mengobati Maag

Asam Lambung karena Mineral alkaline yang terdapat di susu kambing dapat mencegah serta mengobati penyakit maag. Susu kambing etawa juga dapat menetralkan asam lambung yang berlebih.

Membiasakan untuk pola hidup sehat serta pola makan yang sehat. silahkan agar bisa istiqomah didalam mengkonsumsi susu kambing etawa untuk mendapatlkan manfaat dan khasiat nya sebaiknya juga di dampingi dengan olah raga yang teratur.

Perlu dipahami Banyaknya Macam dan Merek Susu Kambing etawa yang beredar mungkin saja anda akan BINGUNG dalam menentukan Pilihan ada susu kambing merk gomars,ada juga Susu Kambing ketawa merk Jinnan dan masih banyak lagi silahkan cari  di toko  offline dan online dan tentu beda merk beda pula harganya ya..,dan pada kesempatan di halaman ini yang saya ulas adalah susu kambing produk dari HPA INTERNASIONAL yang saya JUAL ,namanya Susu kambing Nasuka Produk muslim asal dari Malaysia negri tetangga kita.

Takaran herba SUSU KAMBING NASUKA Pak Haji ini sudah diseimbangkan/balance.

Harga Rp. : 125.000
Isi 10 sachet @25 gram

Minuman Kesehatan SUSU KAMBING Pak Haji dari HPA International.Aman buat bayi hingga lansia in syaa Allah, sebab takaran herba di dalam NASUKA Pak Haji ini sudah diseimbangkan atau balance.

Saatnya say goodbye for sufor, dan ganti konsumsi susu harian kita dengan NAture SUSU KAMBING Pak Haji dari HPA International.

Minuman Kesehatan NASUKA Pak Haji tak mengandung gula. Ia disinergikan dengan madu plus 7 herba Radix, untuk varian ada rasa coklatnya menggunakan lezatnya Radix Koko.

Mengapa Minuman Kesehatan SUSU KAMBING Pak Haji dari HPA International dikarenakan produksi sesuai standar “Good Manufacturing Practice” (GMP).
Disetujui oleh Biro Pengawalan Farmasi Nasional (BPFK) dibawah Kementerian Kesehatan Malaysia.dan diakui HALAL oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia.
Menggunakan 100% herbal.
Tanpa bahan kimia.Tidak mengandung steroid.telah Lulus tes batas kandungan logam berat.Lulus tes batas Mikroba.
Lulus tes batas likuiditas.Efektif dan mujarab, bersih lagi suci.

Demikianlah informasi berkenaan manfaat susu kambing sebagai solusi Organ Penyakit dalam Paru -paru Semoga ada manfaatnya.

Sumber : hpai.inspirasibersama.com
Konsultasi BerTanya silahkan bisa kontak Admin : Yudi hartoyo di whtshp 085268070123

Terimakasih

Artikel Terkait : Kanker Paru Bukan Hanya disebabkan Karena Merokok Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *