Banyak Orang Mengatakan Bahwa Wanita Harus Bisa Masak, Mengapa Demikian ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Sebagai seorang wanita yang sudah menikah, punya anak dan bekerja tentu mempunyai aktivitas yang super sibuk. Bayangkan saja mereka harus mengurus anak, melayani suami dan tentunya memasak makanan untuk keluarga.

sumber gambar : http://ayodibaca.com

Memang sebagai seorang istri, memasak adalah hal yang sangat erat dan dilakukan setiap hari. Bahkan ada yang bilang kalau memasak adalah sebuah ekspresi seorang wanita terhadap orang-orang yang dicintai.

Baca Juga  Cara Mengencangkan Vagina Yang Kendor Tanpa Operasi

Ada sebuah anggapan bahwa untuk bisa menjadi seorang wanita seutuhnya, maka wanita harus pandai memasak. Benarkah demikian ?

Secara kodrat, wanita diciptakan untuk menjadi seorang ibu. Ini artinya bahwa wanita mempunyai sebuah kewajiban yaitu mengurus anak dan tentunya suami.

Saat seorang wanita sudah menikah, maka harus memikirkan tentang makanan yang dikonsumsi dalam keluarga tersebut. Oleh karena itu wanita sangat disarankan untuk bisa memasak.

Baca Juga  Beberapa Isu Yang Salah Tentang Efek Samping Kontrasepsi

Saat seorang wanita tak bisa memasak, maka untuk mencukupi kebutuhan makanan dalam sebuah keluarga mereka harus membeli di luar. Ini artinya harus sering berbelanja dan tentunya lebih banyak mengeluarkan uang.

Terlebih sekarang ini bisa dibilang susah untuk mendapatkan makanan yang sehat. Untuk menghindari jenis makanan yang tidak sehat, maka sebaiknya para ibu bisa memasak sendiri makanan untuk anak dan suami mereka.

Baca Juga  Tips Saat Belanja Perawatan Wajah Secara “Online”

Artikel Terkait : Kesalahan Dalam Memasak Yang Memicu Peningkatan Berat Badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *