Banyak Kalangan Remaja Yang Menjadikan Valentine Sebagai Ajang Pamer Pasangan

header niko 728 x 90

pacaran di hari valentine

InspirasiBersama.com – Di hari valentine saat ini banyak sekali kita melihat anak remaja yang menggandeng pasangannya untuk di ajak jalan-jalan. Ini menjadi suatu tradisi bagi kebanyakan anak muda saat valentine tiba. Valentine menjadi moment yang sangat berharga bagi mereka yang mempunyai pasangan. Bagaimana dengan yang belum memiliki pasangan ?. Sejatinya valentine merupakan hari kasih sayang dan bukan ajang untuk pamer pasangan yang sering kita lihat pada anak muda jaman sekarang.

Banyak remaja kita yang salah kaprah tentang makna hari valentine. Mereka menganggap hari kasih sayang menjadi moment mencurahkan kasih sayang kepada pasangan. Padahal kasih sayang yang dimaksudkan dalam valentine adalah memberikan kasih sayang kepada orang tua, keluarga, kerabat dan bukan hanya pada pasangan saja. Selain itu hari kasih sayang juga bisa dimanfaatkan dengan hal yang positif seperti membantu orang lain yang kurang mampu.

Baca Juga  Orang Yang Menderita Diabetes Akan Menurunkan Harapan Berumur Panjang

Bagi anda yang saat ini masih jomblo jangan berkecil hati. Karena valentine akan lebih bermakna saat kita pandai-pandai memanfaatkannya dengan melakukan hal-hal yang positif bukan hanya pacaran dengan pasangan.

Yang harus anda hindari saat anda jomblo adalah memaksakan diri untuk mendapatkan pasangan demi ajang pamer saat hari valentine tiba. Ada sebagian orang yang merasa malu apabila saat haru valentine tidak bisa menggandeng pasangan. Akibatnya mereka memaksakan untuk mempunyai pacar tanpa berfikir lebih jauh, sehingga tak jarang sering menimbulkan pertengkaran dalam hubungan yang dipaksakan tersebut.

Baca Juga  Waktu Yang Dibutuhkan Oleh Seorang Pria Untuk Bisa Melakukan ‘Ronde Kedua’ Dalam Berhubungan Seks

Selain itu dampak negatif valentine yang harus dihindari oleh para remaja adalah adanya perilaku seks bebas saat valentine. Kebanyakan anak muda jaman sekarang saat valentine tiba menjadi ajang mencurahkan kasih sayang kepada pasangan dengan melakukan hubungan seks. Tentu ini merupakan pemahaman yang salah dan beresiko terhadap penularan penyakit kelamin. Rayakan hari valentine secara sehat dan bijak.

Baca Juga  Apa Yang Akan Terjadi Pada Tubuh Manusia Jika Kurang Tidur ?

 

Artikel Terkait : Alasan Remaja Beresiko Besar Tertular HIV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *