Apakah Benar Ukuran Penis Bisa Diperbesar ?

header niko 728 x 90

benarkah ukuran penis bisa diperbesar

Berdasarkan sebuah study, hampir kebanyakan dari pria menginginkan untuk memperpanjang atau memperbesar pada alat kelamin mereka. Hal ini dilakukan seorang pria hanya untuk menunjukkan kepada seorang wanita bahwa dia seorang laki-laki yang sejati yang mampu memuaskan seorang wanita.
Kalau kita melihat iklan yang beredar sangat banyak sekali tawaran untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran penis mulai dari yang masuk akal sampai yang tidak masuk akal. Fenomena ini sudah terjadi sejak berabad-abad yang lalu sampai sekarang.

Secara ilmiah belum ada yang bisa membuktikan bahwa benar-benar bisa memperbesar dan memperpanjang penis secara permanen. Biasanya hanya berlangsung sementara. Bahkan tidak jarang obat pembesar dan pemanjang penis justru bisa membuat seseorang mengalami disfungsi ereksi.

Baca Juga  Ada 7 Manfaat Mengkonsumsi Labu Kuning Bagi Kesehatan

Menurut seorang profesor yang bernama Michael O’Leary, MD yang merupakan profesor bedah urologi di Harvard Medical School mengatakan sampai saat ini belum ditemukan obat yang benar-benar bisa membuat ukuran penis menjadi lebih besar dan panjang. Bahkan beliau berusaha meyakinkan kepada para lelaki dengan mengatakan senadainya saya bisa menemukan solusi yang aman dan efektif dalam memperbesar dan memperpanjang ukuran penis, maka saya akan menjadi kaya raya. Tetapi kenyataannnya samp[ai saat ini belum ditemukan cara yang benar-benar aman dan efektif.

 

Meskipun sudah banyak informasi yang telah membahas masalah ini, tetap saja ada laki-laki yang berusaha untuk mencari solusi bagaimana cara memperbesar dan memperpanjang ukuran kelaminnya. Tetapi kebanyakan dari mereka tidak mempertimbangkan dampak negatif dari penggunaan obat tersebut.

Baca Juga  Ini Dampak Negatif Merokok di Depan Anak

 
Mengapa banyak pria terobsesi ?

 

Berdasarkan banyak penelitian ukuran penis laki-laki normal saat melakukan ereksi adalah sekitar 11,6 cm. Sedangkan saat tidak ereksi ukurannya 9,3 cm. Penelitian ini sudah dilakukan dengan mengambil berbagai sampel berbagai ras yang terdiri dari 15 ribu laki-laki.

 
Sebenarnya mereka yang mencari informasi tentang upaya memperbesar dan memperpanjang penis memiliki ukuran penis yang normal. Hanya sebagian kecil saja yang memiliki ukuran penis dibawah normal. Ini berdasarkan sebuah penelitian.

Baca Juga  Tips Mudah Mencintai Diri Sendiri Demi Kesehatan Yang Lebih Baik

 
Setelah membaca artikel ini diharapkan para pria lebih mengerti bahwa sampai saat ini belum ditemukan cara yang benar-benar aman dan efektif bisa memperbesar dan memperpanjang ukuran penis pria secara permanen. Yang harus kita lakukan adalah merasa percaya diri dengan tubuh masing-masing. Karena sebagian dari pria memiliki ukuran penis yang termasuk normal.

Sumber : Kompas.com

 

Artikel Terkait : Manfaat Sunat Bagi Pria Dewasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *