Apakah Benar Orang Yang Ketahuan Selingkuh Cenderung Mengulangi Kembali ?

header niko 728 x 90

ciri pria selingkuh

InspirasiBersama.com – Benarkah orang yang ketahuan selingkuh akan cenderung untuk mengulangi kembali ?. Ungkapan ini dilatarbelakangi oleh banyaknya kasus perselingkuhan pada masa sekarang ini. Hal ini disebabkan karena berdasarkan sebuah hasil studi mengatakan bahwa seseorang yang mendapatkan pengalaman telah ditipu pada masa lalu, akan cenderung merasa curiga terhadap seseorang tersebut.

Untuk membuktikan bahwa apakah benar orang yang pernah berselingkuh cenderung akan melakukan perselingkuhan kembali pada masa mendatang. Para ilmuwan mencoba untuk membuktikan dengan membuat studi dengan cara melakukan survei terhadap para pasangan yang mempunyai riwayat perselingkuhan pada masa lalu.

Ternyata dari hasil survei tersebut didapatkan data bahwa mereka yang pernah melakukan selingkuh terhadap pasangan pada masa lalu, ternyata 30 persennya akan cenderung mengulanginya kembali pada masa sekarang. Hal ini berbeda dengan mereka yang tidak mempunyai riwayat perselingkuhan dalam keluarga mereka.

Baca Juga  Cabai dan Makanan Pedas Bermanfaat Untuk Mengatasi Sakit Kepala Serta Membakar Kalori

Yang lebih memprihatinkan lagi adalah hasil 30 persen tersebut berlaku bagi seorang laki-laki maupun perempuan. Mungkin dulu perselingkuhan hanya sering dilakukan oleh para laki-laki saja, namun sekarang wanitapun banyak yang berselingkuh.

Baca Juga : Alasan Kuat Mengapa Seorang Istri Selingkuh

Menurut seorang psikolog yang bernama Frank Dattilio, Ph.D mengatakan bahwa seseorang yang dulu pernah melakukan perselingkuhan, maka akan cenderung menganggap perselingkuhan kali ini bukan menjadi sebuah masalah yang besar.

Baca Juga  Bagaimana Caranya Agar Bibir tetap Lembut Sepanjang Hari ?

Untuk itu bagi anda yang mempunyai pasangan yang mempunyai riwayat perselingkuhan pada masa lalu, patut untuk waspada akan perselingkuhan pasangan anda pada saat ini. Hal ini bukan berarti mereka yang pernah selingkuh pasti akan melakukan selingkuh kembali, namun ada juga yang benar-benar kapok dan tidak akan mengulanginya lagi.

Untuk mewaspadai hal yang demikian, seorang pasangan perlu mengetahui bagaimana ciri-ciri seorang pasangan yang kemungkinan akan mengulangi perselingkuhannya. Biasanya mereka yang ketahuan selingkuh pada masa lalu menganggap remah dan menyuruh anda untuk tidak khawatir akan kehilangan, maka biasanya model yang seperti ini akan cenderung mengulangi perselingkuhan pada masa-masa mendatang.

Baca Juga  Berikut Manfaat Kentang Bagi Kesehatan Si Kecil

Namun apabila ternyata pasangan anda tergolong orang yang jujur dan mengakui dulu pernah melakukan perselingkuhan dan menganggap itu adalah kesalahan yang sangat besar, maka biasanya tipe yang seperti ini bisa kita percayai dan kita tidak patut untuk mencurigainya.

Artikel Terkait : Ini Dia 3 Tanda Suami Selingkuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *