Apa Saja Manfaat Mengkonsumsi Susu Campur Madu ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Apa saja manfaat minum susu campur madu ?. Semua orang sepakat kalau susu dan madu adalah jenis makanan yang sangat baik bagi kesehatan. Dengan kandungan nutrisi yang terdapat di kedua jenis makanan tersebut membuat tubuh kita sehat dan tidak mudah sakit. Bagaimana jika ternyata kita mencampurnya menjadi susu campur madu ?

sumber gambar : https://titiknol.co.id

Bagi anda yang belum pernah mencoba susu campur madu silahkan di coba di rumah. Selain memiliki banyak manfaat kesehatan, susu campur madu juga mempunyai rasa yang enak.

Baca Juga  Pengen Tahu Jenis Olahraga Yang Aman Bagi Penderita Jantung ?

Berikut beberapa manfaat kesehatan mengkonsumsi susu campur madu :

Melancarkan Sistem Pencernaan

Manfaat pertama mengkonsumsi susu campur madu adalah bisa menyehatkan sistem pencernaan. Bagi anda yang sering kali mengalami masalah pencernaan, bisa dicoba untuk membuat susu campur madu.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Manfaat yang kedua adalah bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan rutin mengkonsumsi susu campur madu, maka sistem kekebalan tubuh kita menjadi meningkat sehingga tak gampang sakit.

Baca Juga  Benarkah Olahraga Bersepeda Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Organ Intim ?

Memperkuat Tulang

Dengan kandungan zat besi serta kalisum yang banyak terdapaat di susu dan masu, maka mengkonsumsi susu campur madu sangat baik bagi kesehatan tulang dan gigi.

Mengatasi Masalah Insomnia
Bagi anda yang mengalami masalah gangguan tidur atau insomnia, maka coba mengkonsumsi susu campur madu dalam keadaan hangat. Banyak kalangan mempercayai bahwa minuman hangat ini membuat kita lebih rileks sehingga lebih mudah tertidur.

Bantu Turunkan Berat Badan

Manfaat terakhir sering mengkonsumsi susu campur madu adalah bisa membantu menurunkan berat badan. Dengan kandungan nutrisi yang hampir lengkap seperti vitamin, protein, mineral dan karbohidrat membuat susu campur madu bisa membantu seseorang menurunkan berat badan.
Artikel Terkait : Dampak Buruk Menyikat Gigi Dengan Keras

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *