Antara Cinta Pada Pandangan Pertama dan Ketertarikan Fisik

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Sering kali kita melihat dalam sebuah adegan film yang menceritakan sosok pasangan yang tertarik pada saat pandangan pertama. Banyak orang menyebut hal ini sebagai wujud cinta pada pandangan pertama. Benarkah cinta pada pandangan pertama itu ada ? atau hanya ketertarikan secara fisik saja ?.

sumber gambar : http://becaresocial.blogspot.co.id

Cinta pada pandangan pertama memang menjadi sebuah cerita yang sangat populer dan banyak menyedot animo banyak orang. Hal ini tidak hanya terjadi sekarang saja, namun sudah lama sejak ratusan tahun yang lau.

Baca Juga  Inilah Aktivitas Yang dilakukan Ahok Selama Dalam Tahanan

Menyikapi anggapan adanya cinta pada pandangan pertama, ternyata dari segi sains para ilmuwan memiliki sikap yang berbeda. Sebenarnya cinta pada pandangan pertama adalah sebuah ketertarikan fisik belaka yang muncul saat pertemuan pertama.

Hal ini juga sudah dibuktikan dalam sebuah hasil studi yang melibatkan 400 responden. Hasil dari studi menyebutkan bahwa anggapan bahwa adanya cinta pada pandangan pertama sesungguhnya hanyalah sebuah emosi yang muncul akibat ketertarikan secara fisik.

Baca Juga  Kapan Waktunya Mengganti Sprei Tempat Tidur ?

Dengan adanya hasil penelitian ini bisa memberikan manfaat kepada kita terutama wanita untuk tidak mudah menerima cinta yang datang secara tiba-tiba.

Orang yang mengungkapkan adanya cinta pada pandangan pertama bukan sebuah jaminan adanya hubungan yang cocok. Sebaiknya anda melakukan pendekatan lebih dalam untuk mengenal lawan jenis sebelum memutuskan untuk membangun asmara menuju tahapan yang lebih serius.

Baca Juga  Menyikapi Pria Yang Mendadak Hobi Belanja

Artikel Terkait : Inilah 3 Tanda Seorang Pria Bakal Jadi Calon Suami Yang Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *