Alasan Seorang Shiren Sungkar Tak Mau Terima Job dan Maen Sinetron di Bulan Ramadhan

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Semua orang pastinya kenal dengan artis yang bernama Shiren Sungkar. Sejak kemunculan sinetron Cinta Fitri pada tahun 2007 namanya kian melambung. Namun kalau kita perhatikan, akhir-akhir ini Shiren terlihat jarang muncul di layar kaca menjadi seorang pemain sinetron.

 

 

Ternyata dalam sebuah perjumpaan di kawasan Mahakam dalam sebuah acara launching busana muslim, dia mengatakan bahwa saat ini belum ada keinginan untuk bermain sinetron lagi. Namun dia mengatakan masih menjadi seorang entertain.

sumber gambar : Liputan6.com

 

Baca Juga  Manfaat Suka Konsumsi Buah Bisa Mencegah Terhadap Kanker Payudara

Dia juga mengutarakan bahwa menjelang Ramadhan ini ada tawaran untuk maen sinetron, namun karena pertimbangan anak yang masih berumur 10 bulan dan masih harus mendapatkan ASI secara eksklusif. Kondisi inilah yang menjadi alasan seorang Shiren Sungkar tak mau terima job dan maen sinetron saat bulan Ramadhan.

 

Anaknya yang masih kecil saat ini masih suka nangis kalau dia tinggal. Hal itulah yang membuat Shiren Sungkar tak tega jika meninggalkan sang buah hati untuk menerima job dan maen sinetron selama Ramadhan.

Baca Juga  Bagaimana Proses Pembuangan Limbah Toilet Pada Pesawat ?

Artikel Terkait : Ternyata Berpuasa Bisa Menurunkan Resiko Kanker Payudara

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *