Alasan Banyak Pria Asia Memilih Menggunakan Produk Pemutih Kulit

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Sebagai orang Indonesia dengan warna kulit sawo matang, maka menggunakan produk pemutih kulit bukanlah hal baru. Banyak sekali orang Asia terutama Indonesia yang menggunakan produk pemutih kulit terutama kalangan wanita. Meskipun erat kaitannya dengan wanita, ternyata banyak juga pria Asia yang menggunakan produk pemutih kulit.

Dulu produk pemutih kulit hanya digunakan oleh kalangan wanita saja. Orang Asia terutama Indonesia beranggapan bahwa memiliki kulit yang putih akan terlihat lebih cantik dan menarik. Namun sekarang ini mulai bergeser, banyak sekali pria yang juga menggunakan produk pemutih demi kulit yang lebih mulus dan putih.

sumber gambar : http://www.nabilaherbal.com/

Sebagai orang Asia terutama Indonesia tentu sangat mendambakan kulit yang putih dan bersih. Hal ini ternyata juga dialami oleh para pria Asia yang ingin juga memiliki kulit yang lebih putih.

Baca Juga  Pengen Tahu Jenis Olahraga Yang Aman Bagi Penderita Jantung ?

Baca Juga : Fakta : Kebanyakan Remaja Menggunakan Pemutih Wajah

Ada sebuah hasil studi yang menyebutkan bahwa memiliki kulit putih bagi orang Asia identik dengan simbol kekayaan seseorang. Sebaliknya mereka beranggapan bahwa kulit yang hitam identik dengan pekerjaan yang kasar.

Dengan adanya anggapan yang sudah melekat pada kebanyakan orang Asia tentang kulit putih, maka membuat kalangan wanita dan pria berlomba untuk mendapatkan kulit yang putih. Solusinya adalah dengan menggunakan produk pemutih. Berdasarkan sebuah data menyebutkan bahwa sejak 2015 lalu penjualan produk pemutih wajah di Asia terus mengalami kenaikan.

Baca Juga  Jenis Makanan Pengganti Nasi Yang Kaya Gizi Adalah Ubi Jalar

Kebanyakan pria Asia beranggapan bahwa memiliki kulit yang putih dan cerah akan terlihat lebih tampan. Dengan begitu mereka bisa dengan mudah menjalin hubungan dengan wanita yang mereka sukai.

Terlebih lagi bahwa menurut sebuah situs kencan di Asia menyebutkan bahwa kebanyakan wanita Asia lebih memilih menolak kencan dengan pria dengan warna kulit hitam atau gelap. Mereka lebih suka menerima tawaran kencan dari pria dengan kulit putih atau cerah.

Baca Juga  Jangan Sepelekan Masalah Tulang Belakang Dengan Melakukan “Chiropractic”

Artikel Terkait : Memijat Wajah Bisa Menjadi Solusi Kulit Kencang dan Awet Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *