Akhirnya Lorenso Tahun Depan Resmi Bergabung Bersama Ducati

header niko 728 x 90

lorenso gabung ducati

InspirasiBersama.com – Kabar yang mengejutkan datang dari seorang juara dunia MotoGP Jorge Lorenso. Akhirnya pembalap Yamaha tersebut tahun depan resmi akan bergabung bersama tim Ducati. Ternyata kabar ini bukan merupakan kejutan, pasalnya Lorenso disinyalir telah lama ingin pindah dari Yamaha.

 
Sebenarnya isu perpindahan pembalap asal Spanyol ini sudah terhembus sejak lama. Ujungnya terungkap setelah pembalap Lorenso enggan menerima perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Yamaha. Dengan kepindahan Lorenso ke Ducati, menguatkan isu kalau Lorenso enggan bersama dengan Valentino Rossi.

Baca Juga  Cara Unik Menghentikan Nafsu Makan Berlebihan

 
Menurut pengakuan seorang Bos Ducati yang bernama Paolo Ciabatti mengatakan tidak sulit untuk menggaet kontrak dengan pembalap juara MotoGP tersebut. Hal ini diungkap oleh Paolo dalam sebuah wawancara bersama dengan SkyItalia.

 
Kita tahu bahwa kontrak Lorenso akan berakhir pada tahun ini bersama dengan Yamaha. Masuknya Lorenso ke Ducati sudah lama dilakukan pendekatan oleh Ducati. Oleh karena itu tidak sulit kami mendapatkan tanda tangan kontrak dengan pembalap Spanyol tersebut.

Baca Juga  Kisah Baju Kiper Timnas Muda Indonesia Satria Tama

 
Dengan resminya Lorensi bergabung dengan Ducati musim depan, maka pihak Ducati rasanya tak sabar melihat Lorensi menunggang Ducati. Tim Ducati berharap mulai bulan November mendatang Lorenso sudah bisa melakukan uji coba motor Ducati di Valencia.

 
Apa yang diharapkan Ducati tersebut adalah hal yang wajar bagi sebuah pabrikan yang mendapatkan pembalap baru. Namun Ducati mengakui keinginannya ini belum diungkapkan kepada Yamaha. Mereka berharap keinginannya untuk melihat Lorenso mulai menjajal Ducati pada bulan November mendatang dapat terwujud.

Baca Juga  Menurut Florentino Perez, Zinedine Zidane Punya Jasa Besar terhadap Madrid

Artikel Terkait : Cara Baru Mendapatkan Momongan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *