Ada Rencana Liburan Bersama Kekasih ? Simak 4 Tips Berikut Ini

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Travelling atau liburan memang menjadi hal yang sangat menyenangkan. Terlebih jika hal tersebut dilakukan bersama orang yang kita sayangi yaitu kekasih. Biasanya kebiasaan ini sering kali dilakukan oleh para pasangan kekasih. Bagi kamu yang berencana travelling bersama kekasih, ada beberapa tips yang perlu kamu ketahui.

sumber gambar : http://www.obrolanvatika.com

Berikut beberapa tips liburan bersama kekasih agar liburan kamu menyenangkan :

1.    MENENTUKAN DESTINASI
Tips pertama yang harus anda lakukan adalah menenukan destinasi atau lokasi tujuan. Ini adalah hal yang sangat penting. Cara menentukan tempat destinasi liburan bersama pasangan sebaiknya anda mencoba untuk komunikasi dengan pasangan. Mintalah pendapat pasangan anda tentang daftar destinasi yang menjadi pertimbangan kalian.

Baca Juga  Video Penumpang Grab Berteriak Karena Driver Menolak Berhenti

2.    BERBAGI TUGAS 
Tips yang kedua adalah melakukan bagi tugas. Hal ini perlu dilakukan karena biasangan liburan bersama pasangan jarang yang menggunakan jasa travel agent. Jadi kalian harus mempersiapkannya sendiri bersama pasangan mulai dari tiket, bekal makanan,dan tempat penginapan.

3.    INGAT TUJUAN 

Saat menuju ke destinasi liburan yang terbilang jauh, tak jarang pasangan akan mengeluah kok jauh dan belum sampai-sampai. Hindari hal-hal yang semacam ini karena bisa mengganggu mood liburan anda bersama pasangan. Yang harus dilakukan adalah justru fokus pada tujuan yaitu travelling bersama pasangan untuk kebahagiaan. Jadi nikmati saja perjalanan meskipun lama atau macet di jalan.

Baca Juga  Penampakan Busana paling Aneh di Tahun 2016

4.    JANGAN TERPAKU PADA ITINERARY 
Tips yang terakhir adalah jangan terlalu fokus untuk segera sampai pada tujuan. Kalau memang perjalanan jauh, maka sebaiknya anda melakukan istirahat di jalan yang cukup. Coba cari tempat berhenti yang nyaman, minum sesuatu yang bisa menyegarkan perasaan kalau lelah selama perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *