Ada Dua Jenis Model Cincin Kawin Yang Banyak dipilih Pasangan Indonesia

header niko 728 x 90

aneka cincin kawin

InspirasiBersama.com – Bagi seseorang yang akan melangsungkan pernikahan, tentu sangat disibukkan dengan banyak hal tentang persiapan perkawinan. Mulai dari persiapan sewa gedung, memilih dekorasi yang bagus, menyewa katering dan yang tidak terlupakan adalah memilih jenis cincin kawin. Ternyata ada dua jenis model cincin yang paling banyak dipilih oleh pasangan di Indonesia.

Kalau kita berbicara tentang cincin pernikahan. Menurut para pengamat mengatakan bahwa sejak dulu model cincin pernikahan tidak mengalami banyak perubahan yang berarti. Untuk modelnya bisa dikatakan cenderung bertahan.

Kalau kita bertanya kepada mereka yang hendak memilih jenis cincin perkawinan yang cocok, maka kebanyakan dari mereka akan memilih jenis cincin kawin yang tidak membosankan dari segi model dan bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga  Keputihan Bukan Satu-satunya Masalah Pada Vagina Wanita

Secara umum model cincin kawin mulai jaman dahulu sampai sekarang ini diklasifikasikan dalam dua jenis yaitu model klasik dan fancy. Hal ini menunjukkan kalau model cincin perkawinan tidak banyak perubahan sejak dulu.

Untuk jenis model cincin yang klasik biasanya bentuknya simpel, tidak ada tambahan desain yang mencolok. Namun pada jenis cincin kawin klasik ini sering kali bertahtahkan berlian yang membuat nilai lebih dari sebuah cincin.

Baca Juga  Bagaimana Cara Menyewa Jasa Patwal ?

Sedangkan untuk jenis cincin kawin kategori fancy biasanya lebih banyak aksen atau tambahan desain yang membuat cincin lebih terlihat dinamis, unik dan mempunyai nilai yang berbeda dengan cincin lainnya.

Dua model cincin kawin itulah yang paling banyak dibeli oleh pasangan Indonesia yang hendak melangsungkan perkawinan. Memilih jenis cincin kawin baik klasik maupun fancy menjadi pilihan masing-masing pasangan. Hal ini sangat erat kaitannya dengan keinginan masing-masing.

Bagi anda yang ingin mendapatkan cincin kawin yang terlihat berbeda dan banyak nuansa seni, maka sangat disarankan untuk memilih jenis model cincin yang fancy. Selain modelnya yang dinamis, model cincin fancy ini juga terkesan modern sehingga sangat cocok bagi orang muda.

Baca Juga  Cara Membuat Hunian Kecil Namun Terkesan Lega

Artikel Terkait : Manfaat Menikah Bagi Kesehatan Mental Pria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *