5 Dampak Negatif Dari Kebiasaan Tidur Dengan Tetap Menggunakan Bra

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Salah satu kebiasaan para wanita saat tidur malam yaitu ada yang tetap menggunakan bra dan ada juga yang tidak menggunakan bra. Sebenarnya hal ini hanya masalah kebiasaan masing-masing wanita, namun anda harus tau ternyata tidur tetap menggunakan bra ada efek negatifnya lho.

Berikut ini adalah beberapa efek negatif dari kebiasaan tidur dengan tetap menggunakan bra:

Baca Juga : Ingin Tampil Cantik Setiap Hari, Tidurlah Sebelum Jam 11 Malam

1. Memengaruhi aliran darah

Menggunakan bra saat tidur apalagi jika bra yang berkawat dapat berdampak tidak baik untuk kelancaran sirkulasi darah. Selain itu kawat yang ada pada bra jika di pakai maka otot-otot yang ada di sekitaran payudara akan mengalami tekanan yang dapat mempengaruhi sistem saraf.

sumber gambar : http://infogadogado.com

2. Mengiritasi kulit Anda

Baca Juga  Dampak Pasangan Sering Berselisih Bisa Menurunkan Kepuasan Seks

Ketika anda tidur dan tetap menggunakan bra maka ada kemungkinan jika tali pengait pada bra akan menekan kulit. Jika hal ini terjadi secara terus menerus maka akan dapat menyebabkan iritasi pada kulit anda.

Begitu juga jika anda tidur dengan menggunakan bra yang ketat, selain dapat menyebabkan iritasi pada kulit juga dapat menyebabkan lesi.

3. Menimbulkan jamur

Ketika anda tidur dengan tetap menggunakan bra dan kamar anda mempunyai suhu yang lumayan panas, maka kondisi ini dapat membuat area di sekitar payudara mengalami kelembapan sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan jamur.

Baca Juga  Bahaya Sering Membentak Anak Justru Akan Membuatnya Semakin Nakal

4. Mengganggu kenyamanan tidur

Taukah anda jika tidur dengan tetap menggunakan bra dapat mengganggu kenyamanan waktu tidur anda. Hal ini karena pemakaian bra dapat memberikan tekanan pada payudara anda saat anda tidur. Dan apabila ketidaknyamanan saat tidur di diamkan begitu saja maka dapat mengganggu pola tidur anda.

5. Merusak kulit

Kita tahu bahwa ukuran dari sebuah bra bersifat pas atau dikenal dengan well-fitted. Nah jika anda menggunakannya dalam jangka waktu yang terlalu lama seperti saat tidur malam, maka mendorong terjadinya suatu pigmentasi pada kulit, warna kulit menjadi berubah, muncul bintik-bintik berwarna gelap dan bisa memunculkan ruam pada sekitar payudara anda.

Baca Juga  Kenali Beberapa Penyebab Lemak Perut Susah Hilang Meskipun Sudah Usaha Dengan Keras

Artikel Terkait : Gunakan Kaos Kaki Jika Ingin Tidur Lebih Nyenyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *