3 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Oleh Wanita Saat Menata Rambut Yang Dapat Menyebabkan Kerontokan

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Rambut merupakan mahkota bagi wanita.Seorang wanita yang mempunyai rambut terawat, sehat, indah dan bercahaya dapat membuat penampilan seorang wanita terlihat lebih menarik dan sempurna.

Namun ternyata wanita masih banyak yang belum menyadari jika mereka masih sering melakukan kebiasaan-kebiasaan buruk yang dapat merugikan serta merusak keindahan rambut.

sumber gambar : http://spirit.web.id

Berikut ini adalah 3 kesalahan yang masih sering di lakukan para wanita saat menata rambut yang dapat menyebabkan kerontokan:

Mewarnai rambut di rumah

Rambut yang mulai beruban memang bisa mengganggu penampilan,itu sebabnya banyak orang yang mewarnai rambut untuk menutupinya. Selain untuk menutupi uban mewarnai rambut saat ini memang sudah menjadi trend. Namun terlalu sering mewarnai rambut juga dapat merusak kesehatan rambut anda.

Baca Juga  Ternyata Berat Badan Bayi Juga Bisa Dipengaruhi Oleh Besar Kecilnya Botol Susu

Baca Juga :Dampak Jika Sering Mengganti Warna Rambut

Memakai alat penataan rambut elektronik tanpa perlindungan

Bagi wanita yang ingin rambutnya terlihat lurus dan rapi saat ini sangatlah mudah,anda tidak perlu pergi ke salon cukup menggunakan alat pencatok rambut dirumah dan dilakukan sendiripun sudah bisa.

Namun keseringan menggunakan alat pencatok rambut juga dapat berdampak buruk bagi kesehatan rambut anda. Suhu yang terlalu panas saat memakai alat elektronik (pencatok rambut) dapat membuat rambut menjadi kering,kusam dan rontok.

Baca Juga  Ternyata Keriput Juga Bisa disebabkan Karena Kita Malas ke Dokter Gigi

Mengikat rambut terlalu kencang

Untuk membuat rambut terlihat rapi banyak wanita yang mengikat rambutnya seperti gaya ekor kuda. Namun jika anda sering melakukan hal ini harus waspada, karena mengikat rambut dengan gaya ekor kuda dapat membuat rambut jadi rapuh.

Menurut penata rambut profesional dari New York yaitu Danielle Allison mengatakan jika mengikat rambut terlalu kencang maka dapat membuat rambut mempunyai masalah kerontokan.

Baca Juga  Ternyata Minyak Ikan Sangat Bagus Bagi Penderita Gangguan Jantung

Artikel Terkait : 5 Tips Merawat Rambut Agar Indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *