3 Jenis Minuman Yang Cukup Efektif Menurunkan Berat Badan

header niko 728 x 90

espreso

InspirasiBersama.com – Selama ini banyak yang menganggap kalau minum air lemon bisa menurunkan berat badan. Anggapan ini kurang benar karena air lemon hanya bisa membantu membersihkan saluran pencernaan saja sehingga membuat penyerapan makanan berjalan dengan baik yang berdampak pada kesehatan kita. ada 3 jenis minuman yang cukup baik menurunkan berat badan.

Menurut para pakar, sebenarnya tidak ada istilah sebuah minuman bisa menurunkan berat badan seseorang. Yang ada adalah minuman yang bisa membantu kita dalam membakar kalori sehingga bisa berdampak pada penurunan berat badan. Dengan minum-minuman ini, maka proses pembakaran kalori akan berjalan lebih banyak.

Baca Juga  Cara Mengatasi Darah Menstruasi Yang Terlalu Banyak

Berikut 3 jenis minuman yang cukup efektif bisa menurunkan berat badan :
Espreso

Jenis minuman pertama yang bisa efektif menurunkan berat badan adalah espreso. Berdasarkan hasil studi menyebutkan bahwa melakukan minum kopi sebelum melakukan olahraga dampaknya akan membuat kita bisa bertahan lama dibandingkan tidak mengkonsumsi kopi. Dengan begitu ada lebih banyak kalori yang bisa kita bakar selama berolahraga.
Air es

Jenis minuman kedua yang bisa mengurangi berat badan kita adalah air es. Cobalah untuk minum air putih yang diberi beberapa es. Dengan begitu, maka tubuh kita akan berusaha menyesuaikan suhu tubuh sehingga lebih banyak kalori yang dikeluarkan.

Baca Juga  Tidak Disarankan Minum Susu Cokelat Setelah Olahraga

Anda bisa melakukan rutin minum air putih yang dicampur dengan es sehari sekali saja dan lakukan secara rutin selama 5 tahun. Berdasarkan hasil studi perilaku seperti ini mampu menurunkan berat badan sampai 5 kg dalam setahun.
Teh hijau

Jenis minuman terakhir yang bisa menurunkan berat badan adalah teh hijau. Bukan hanya itu saja, minum teh hijau juga bisa memperbanyak pembakaran lemak dalam tubuh kita sehingga sangat bagus dalam menurunkan berat badan.

Baca Juga  Berat Badan Seseorang Juga dipengaruhi Oleh Bakteri Pada Usus

Berdasarkan sebuah hasil studi menyebutkan kalau orang yang rajin minum teh hijau setiap hari yang dilakukan selama 2 bulan, maka bisa menurunkan berat badan sampai 2,5 kg.

Artikel Terkait : Beberapa Jus Yang Bagus Menurunkan Berat Badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *